• About Me
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Duka Cita Chelsea Di Musim 2015 Bersama Mourinho

 

Pencarian-Artikel.com- berita terkini dan ter-updated seputar dunia olahraga sepak bola hari ini.
Chelsea di tahun kemarin yang menyandang title sebagai campiuns juara premier league english dengan di naungi beberapa pemain berkelas dan coach yang berjuluk special-one itu kini kian melemah.
duka cita chelsea bersama diego costa di musim 2015

DIEGO COSTA

Derita dan duka cita chelsea di tahun sekarang semakain bertambah parah menyusul striker andalan mereka Diego Costa hanya mampu bermain setengah main dalam pertandingan yang berlangsung di britannia stadium karena harus mengalami cedera yang akhirnya di gantikan oleh loic Remy.
Dan di perparah dengan hasil buruk yang harus diterima oleh chelsea yang harus rela di ambil poinnya oleh stock city yang berhasil mengalahkan chelsea pada babak IV piala liga.

Baca juga artikel lainnya :  Berita terkait insiden rossi vs marquez

MOURINHO

Viva.co.id - Jose Mourinho mengatakan kalau hasil yang saat ini diperoleh merupakan hasil yang sangat buruk,dan tentunya ini menjadi sebuah rentetan buruk yang menambah catatan kurang baik untuk club chelsea di musim ini.Namun secara sistematis dan keseluruhan mourinho mengatakan cukup puas dengan kinerja anak asuhnya.



Duka Cita Chelsea Di Musim 2015 Bersama Mourinho 4.5 5 Unknown Berita terbaru,berita olahraga,duka cita chelsea dimusim 2015 Pencarian-Artikel.com - berita terkini dan ter-updated seputar dunia olahraga sepak bola hari ini. Chelsea di tahun kemarin yang menyandang...


J-Theme