• About Me
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Berita terbaru motoGP 2015 terkait insiden rossi vs marquez

 

                                                      PENCARIANARTIKEL.COM
Berita olahraga extreme yang satu ini masih juga belum ada keputusan yang mutlak dan benar-benar pasti.Insiden antara rossi vs marquez ini memacu banyak kalangan atau pengamat motoGP tentunya juga para penggemar motoGP yang pro juga ada yang kontra.Ma'lum mungkin kedua pembalap ini sudah pada jago-jago dilintasan jadi punya fans masing-masing.

berita terbaru motoGP sepang 2015 terkait insiden motoGP sepang 2015

Dalam pengamatan direktur balap motoGP,rossi memang dengan sengaja menendang marc marquez hingga akhirnya dia harus terjatuh dan mengakhiri balapan di race motoGP sepang 2015.
Dan akhirnya rossi pun harus berlapang dada menerima kenyataan dengan ganjaran penalti 4 poin yang mengharuskan dirinya start di posisi paling belakang.

Dan sampai saat ini tim movistar yamaha sedang berusaha mengajukan banding atas sanksi yang sudah dilayangkan oleh direktur balap motoGP (race direction).Karena bos yamaha menilai hukuman yang di berikan kepada VR_46 sangatlah tidak fair dan terlalu berlebihan,mengingat rossi sedang bersaing memperebutkan gelar juara dunia yg ke-10 nya.

Dan semoga saja banding rossi dan bantuan para petisi bisa mencabut hukuman/sanksi rossi,karena saya sendiri sampai merasakan sakit denger rossi harus start di posisi paling belakang atas penalti 4 poinnya.Karena menurut saya rossi tidak menendang marquez,tapi marquez yang merebahkan badannya sampai helm dan bahunya menyentuh kaki rossi.

Nah,menurut kalian bagaimana ? kalau saya 100% di pihak rossi.

Berita terbaru motoGP 2015 terkait insiden rossi vs marquez 4.5 5 Unknown Berita terbaru seputar motoGP 2015,rossi vs marquez                                                        PENCARIANARTIKEL.COM Berita olahraga extreme yang satu ini masih juga belum ada kepu...


2 comments:

J-Theme